Aku dan Sahabatku


Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di samping kita mengisi hari hari kita dengan senyuman, mengerti dengan keadaan kita , dia yang selalu membuat kita tertawa bahkan di saat kita terpuruk dia juga selalu berusaha untuk membuat kita tersenyum. Tanpa kita sadari selama perjalanan hidup kita yang kita lalaui bersama dia telah membentuk karakter kita menjadi lebih baik, selalu mencari solusi akan masalah kita, menegur kita di saat kita salah,merangkul kita ketika berjalan.
seperti sahabatku mereka berbohong dengan alasan” ini demi kebaikanku ” sebenarnya ini bukan membuat saya menjadi lebih baik, tapi ini mengajarkan saya menjadi pribadi yang munafik, kalian selalu mengajarkan saya 1001 cara, membuat saya semangat, bahwasanya saya juga bisa mendapatkan apa yang saya harapkan seperti kalian, saya juga sudah berusaha  tapi kenyataanya memang tidak bisa, saya tidak mampu seperti kalian yang it’s magic. Mungkin ini sudah takdirku.
Terima Kasih buat SAHABATKU , tanpa kalian saya tidak akan seperti ini.

Tinggalkan Balasan

